Selamat Datang di Portal Pendidikan

Sambutan Kepala Sekolah

Bapak SUNARMO, S.Pd.MM

Assalamu'alaikum Wr.Wb,
Sungguh tiada puji kemuliaan dan rasa syukur yang kita panjatkan kecuali kepada Allah SWT. Beliaulah dzat yang Maharahman dan Maharakhim.
Selamat datang di (sdn2bayeman.co.cc) Probolinggo Jawa Timur
Setapak demi setapak, SDN 2 Bayeman berupaya menggapai cita-citanya, yakni meningkatkan kualitas anak didiknya yang berarti pula meninggikan derajat manusia Indonesia agar setara dengan bangsa lain.
Pada era teknologi informasi ini kebutuhan akan informasi sudah menjadi kebutuhan yang utama bagi dunia informasi. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat informasi tersebut, maka diperlukan jaringan informasi yang luas yang lebih dikenal dengan nama internet. Hal ini telah dibuktikan dengan bertambahnya jumlah pengguna internet dan domain baru yang bergabung ke dunia internet, baik itu yang bergerak dalam bidang komersial, layanan jasa, pendidikan ataupun pemerintah dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada saat ini banyak sekali siswa-siswi bahkan orang tua siswa-siswi yang akan melanjutkan sekolah baik itu lulusan SD, SLTP maupun SLTA mencari informasi tentang sekolah-sekolah melalui internet. Dengan mencari informasi tentang sekolah-sekolah melalui internet maka mereka tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk mendatangi sekolah-sekolah hanya untuk mendapatkan informasi tentang sekolah-sekolah.

SDN 2 Bayeman, yang merupakan sekolah Inti dan yang lebih banyak diminati oleh masyarakat Bayeman dan sekitarnya, ingin memberikan segala informasi yang berkaitan dengan sekolah dan pendidikan melalui blog ini, selain memberikan informasi, juga ingin menyerap berbagai masukan positif dari stakeholders demi kemajuan SDN 2 Bayeman Untuk itu kami mengucapkan terimakasih dengan tulus hati atas peran dan bantuan dari semua pihak khususnya Komite Sekolah dan masyarakat yang telah memberikan masukan, saran demi kebaikan dan kemajuan SDN 2 Bayeman tercinta. Semoga Teknologi Informasi sebagai wujud peradaban manusia saat ini senantiasa lembawa kemuliaan bagi kita semua.
Amin........
Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

TOTAL PENGUNJUNG

 
Support : dzulAceh | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. SDN 2 BAYEMAN - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger